Sub Bagian Umum

Sub Bagian Umum

Sub Bagian Umum mempunyai tugas membantu sekretaris dalam melaksanakan urusan surat menyurat, kearsipan, urusan rumah tangga, peralatan dan perlengkapan serta pengelolaan administrasi dan kepegawaian serta aset.

Uraian tugas Sub Bagian Umum, meliputi:

  1. Mengelola pelaksanaan pelatihan sumber daya aparatur;
  2. Mengelola surat masuk dan keluar;
  3. Mengelola kearsipan dan dokumentasi;
  4. Mengelola administrasi kepegawaian;
  5. Melaksanakan urusan rumah tangga dan humas;
  6. Melaksanakan urusan pengadaan peralatan dan perlengkapan kantor;
  7. Menyusun laporan system informasi pengadaan barang dan jasa;
  8. Melakukan penyimpanan, pendistribusian, inventarisasi, pemeliharaan dan penghapusan barang dan asset;
  9. Mengelola administrasi perjalanan dinas luar daerah, bahan bakar minyak dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas;
  10. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

Leave a Reply