Sekretaris

Sekretaris

Sekretaris mempunyai tugas membantu Kepala Badan dalam memberikan pelayanan teknis administratif  kepada seluruh satuan organisasi dalam lingkungan Badan Pendapatan dalam urusan umum, kepegawaian, keuangan perlengkapan, perencanaan kearsipan, perpustakaan dan dokumentasi.

Sekretaris mempunyai fungsi:

  1. Mengelola administrasi penatausahaan keuangan dan asset;
  2. Merencanakan dan mengkoordinasikan program kerja badan;
  3. Mengkoordinasikan, menggerakkan dan mengendalikan kebijakan umum, kepegawaian, keuangan, perlengkapan dan asset;
  4. Mengelola administrasi perjalanan dinas;
  5. Melakukan koordinasi dan memfasilitasi bidang dalam pelaksanaan pengelolaan pendapatan;
  6. Melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada Kepala Badan;
  7. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Sekretaris membawahi :

  1. Sub Bagian Umum
  2. Sub Bagian Keuangan
  3. Sub Bagian Program

 

Leave a Reply