Badan Pendapatan Daerah

Sertifikasi ISO 9001:2015

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang terus melakukan inovasi dan terobosan. Salah satunya adalah Sertifikasi ISO 9001:2015.

Dikutip dari wikipedia, ISO 9001:2015 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Setelah melalui tahapan audit dan berakhir dengan rapat laporan hasil audit yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural Bapenda Kota Padang, bertempat di kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Padang di Jl. Prof. M. Yamin, SH No. 70 telah dilakukan penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 sebagai tanda telah sahnya Bapenda Kota Padang menyandang ISO 9001:2015 dalam hal sistem manajemen mutu dan merupakan penghargaan luar biasa bagi Pemerintah Kota Padang khususnya Bapenda Kota Padang.

Sertifikat ISO 9001:2015 merupakan upaya Bapenda Kota Padang yang tidak henti-hentinya melakukan peningkatan standar pelayanan kepada masyarakat terkait Pajak Daerah Kota Padang.

%d bloggers like this: